Monday, March 16, 2015

Manfaat Omepros untuk mencegah efek buruk kolesterol

omepros obat kolesterol,omepros halal,omepros suplemen penurun kolesterol,omepros bagus gak,omepros di indomaret,omepros di apotik,
Manfaat Omepros - Kambing, sebuah hewan yang dapat dibuat menjdaimakanan nikmat yang cukup ditakuti untuk dikonsumsi oleh penderita kolesterol. Hingga ada orang yang mencoba memberikan obat kolesterol pada kambing sebelum dipotong. tentu saja hal ini tidak berguna. Namun hal ini membuktikan betapa manusia mencari berbagai cara termudah untuk menghindari kolesterol.



Faktanya hingga kini tidak sedikit orang yang selalu mengandalkan obat pengendali kolesterol. Namun semua itu jika tak didukung program diet dan berpantang makanan tertentu, konsumsi obat penurun kolesterol tanpa henti akan dapat memberikan akibat sampingan yang tak dikehendaki. Lalu apakah tidak ada jalan keluar lain ?

Kini telah hadir Omepros. Omepros merupakan food supplement yang diperkaya dengan asam lemak essensial terlengkap yang berasal dari minyak ikan Salmon dan minyak nabati yang di-ekstrak dari tumbuhan organik. Manfaat Omepros manjur dalam mengurangi tingkat kolesterol darah, meredakan tekanan darah tinggi, menangkal penyakit jantung serta stroke.

Omepros merupakan produk suplemen alami buatan Pharos. Omepros memiliki kadar asam lemak Omega 3 yang sarat manfaat. Omega-3 fatty acid dalam minyak ikan dapat dijumpai dalam ikan kembung, salmon dan tuna. Sementara minyak nabati ditemukan pada tumbuhan organik. Setiap satu kapsul Omepros memiliki kandungan senyawa Omega 3, 6, 9, DHA, EPA, serta vitamin E. Sementara senyawa aktif setiap kapsul Omepros meliputi Salmon Oil 150 mg, linseed oil 150 mg, Black Currant Seed Oil 800 mg, Olive Oil 100 mg, Safflower Oil 50 mg, Canola Oil 200 mg dan Vitamin E 15 IU.

Konsentrasi asam lemak Omega 3 pada Omepros mampu menolak pembentukan Tromboxan A2 yaitu semacam bahan yang bisa mengakibatkan pengerasan dan penebalan pembuluh darah arteri (aterosklerosis), menghindarkan pembentukan radikal bebas yang bisa menghancurkan sel otot jantung. Sementara kadar EPA dan DHA-nya mampu mengurangi konsentrasi trigliserida darah, menghindarkan terjadinya bekuan darah. Konsentrasi GLA-nya bermanfaat pada produksi zat antiradang.  

Kapsul suplemen Omepros terbukti aman sebab mempunyai kadar minyak nabati yang diperoleh dari tumbuhan organik, selain sarat akan Omega 3, 6, dan 9 yang tak terhitung kegunaannya. Omepros pun aman digunakan oleh pengidap diabetes. Manfaat Omepros diantaranya adalah menghindarkan terjadinya serangan jantung, mereduksi darah yang kental, memperbesar konsentrasi kolestrol HDL, berperan dalam penurunan tensi darah, mencukupi kebutuhan nutrisi bagi otak, memperkuat stamina tubuh, mengurangi tingkat kolestrol jahat serta tingkat trigliserida darah, berperan dalam mencegah gejala Alzheimer, Dementia serta pikun yang biasa terjadi pada orang tua.

No comments:

Post a Comment