Tuesday, March 24, 2015

Menjaga Kolesterol Dengan Ramuan Herbal Ala Ahok

Menjaga Kolesterol Dengan Ramuan Herbal Ala Ahok 


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok punya rahasia jitu untuk menjaga kolesterolnya, meski memiliki aktivitas yang padat.

Rahasianya ada pada ramuan herbal kesukaan Ahok. Menurut Beliau, ramuan herbal berupa air rebusan akar-akaran jauh memberikan manfaat baik bagi tubuh, dibanding dengan obat-obatan kimia.
“Saya minum air rebusan akar-akaran secara rutin”, aku Ahok ketika ditemui di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Inilah yang membuat kakek-neneknya tetap sehat meski dalam usia senja.
Sebagai contoh ramuan jati belanda. Ramuan herbal ini memang telah terkenal sebagai penurun berat badan. Tapi di samping itu, ramuan jati belanda juga memiliki manfaat baik dalam meluruhkan lemak dan menaikan HDL. Dengan begitu, ramuan jati belanda berkhasiat dalam menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Editor’s Note: herbal spesial Institut Pertanian Bogor – Serambi Botani Instant Jati Belanda dalam serbuk larutan herbal alami, promo special klik di sini.

No comments:

Post a Comment