Wednesday, June 22, 2016

Manfaat Sea-Quill SPECTRA-3 nutrisi untuk sehari-hari

Manfaat Sea Quill SPECTRA 3 - Kesibukan sehari seringkali menjadi kan tubuh kita lelah baik secara fisik dan pikiran. Dimana semua itu berhubungan erat dengan kesehatan kita. Untuk itu kebutuhan nutrisi tubuh kita harus dijaga dengan baik. Kini ada produk keluaran Sea Quill yaitu spectra 3 yang merupakan hadir sebagai suplemen nutrisi paling canggih dalam bentuk tablet untuk kebutuhan nutrisi tubuh satu harian.
Suplemen ini mengandung multivitamin dan multimineral, plus ditambah dengan Lactobacillus Ocidophilus, Lycopene dan Lutein. Produk ini memiliki kombinasi 11 vitamin dan 18 mineral yang dibutuhkan tubuh tiap harinya. Vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk metabolisme, proses tumbuh kembang, dan produksi energi. Juga dengan tambahan probiotik untuk menjaga fungsi dan kesehatan pencernaan. Masih kurang? Tenang saja, selain yang sudah disebutkan di atas, Sea Quill Spectra 3 juga dilengapi antioksidan yang mencegah tubuh terserang penyakit seperti jantung dan kanker.

Cara Kerja Sea-Quill Spectra-3

Perbedaan Sea-Quill Spectra-3 ada pada kombinasi 13 vitamin, 18 mineral yang berperan penting dalam setiap metabolisme, proses tumbuh kembang dan produksi energi tubuh. Dilengkapi dengan Lactobacillus acidophilus untuk kesehatan pencernaan serta Lycopene dan Lutein yang penting untuk kesehatan mata serta bekerja sebagai antioksidan.


Manfaat Sea-Quill Spectra-3

Meningkatkan level stamina dan energi.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Meningkatkan daya konsentrasi.
Membantu penyembuhan penyakit dan pembentukan sel darah.
Menjaga fungsi pencernaan, jantung dan pernapasan serta menjaga kesehatan tulang dan persendian.
Memiliki efek antioksidan untuk mencegah kerusakan jaringan.


Sea-Quill Spectra-3 dianjurkan bagi

Orang yang kurang kecukupan gizi dari makanan dan menderita anemia.
Orang yang dalam masa pemulihan, sering sakit dan lanjut usia.
Orang yang dalam keadaan stres fisik dan mental.
Orang yang ingin menjaga stamina di bulan puasa. Sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Alfalfadan Sea Quill Bioflavonoids Ester-C atau Sea-Quill PureWay C
Pekerja gilir waktu (jaga malam), lembur, melakukan aktivitas fisik yang berat dan yang membutuhkan konsentrasi tinggi.


Dosis
Dewasa 1 tablet 1x sehari, setelah makan pagi. Atau sesuai anjuran ahli.

Nah buat kalian jangan ragu untuk membeli Sea-quill Spectra 3 sebagai sumber asupan gizi dan nutrisi kelian sehari hari. untuk info lengkap silahkan lihat di halaman Sea-quill Spectra-3.

No comments:

Post a Comment