Wednesday, June 22, 2016

Prostasia Vaccine - Vaksin Dari Rumah Anda

Vaksin dari rumah - Berawal dari ide lima orang sahabat saat berada kuliah di kedokteran munculah ide terbentuknya prostasia yaitu jasa pemberian vaksin ke rumah orang yang membutuhkan. Banyak orang tua terkadang lupa memperhatikan vaksin untuk si buah hati padahal bayi rentan terhadap penyakit dan vaksin merupakan salah satu hal penting.
Bahkan untuk diri sendiri banyak orang yang tidak memperhatikan kesehatannya. untuk itu lah prostasia vaccine hadir.

Dengan menggunakan nama prostasia Vaccine, kelima sahabat yang dulu menimba ilmu kedokteran bersama di universitas Atmajaya dan kini telah menjadi dokter di berbagai rumah sakit dan klinik terkemuka mencetuskan ide awal dengan membuat website vaksinyuk(dot)com yang menjadi salah satu visi berupaka kalimat ajakan agar masyarakat menyari betapa pentingnya menjaga kesehatan.


Jenis Vaksin dari rumah yang di sediakan Prostasia Vaccine

Prostasia Vaccine menyediakan jasa vaksin ke rumah dengan berbagai macam vaksin mulai untuk buah hati anda yang balita hingga anda yang manula. sebut saja dari polio, hepatitis, influenza dan thypoid. Semua itu dilayani oleh dokter berpengalaman jadi anda tidak perlu khawatir

Daerah lingkup pelayanan Vaksin ke rumah

Untuk saat ini Prostasia hanya melayani vaksinasi ke rumah untuk daerah sekitar jabodetabek. mudah-mudahan bisa segera menyusul daerah lainnya ya.

Gimana cara nya pesen vaksin ke rumah

Anda bisa lihat info jelas di website mereka vaksinyuk(dot)com dimana disana tersedia lengkap mulai dari form daftar, atau kontak mereka. selain itu ada feature livechat yang dilayani langsung oleh salah satu dokter bagi anda yang mau bertanya terlebih dahulu atau berkonsultasi.

Mungkin bagi anda akan banyak yang bertanya aman tidaknya vaksin dari rumah, anda bisa lihat profil 5 orang sahabat dokter yang nanti akan melayani anda di rumah anda. untuk itu ga perlu khawatir. vaksin dari rumah aman dan mudah.


No comments:

Post a Comment