Thursday, May 12, 2016

Manfaat Brands Saripati ayam - Essence of Chicken

BRAND’S Saripati Ayam adalah suplemen kesehatan yang 100 % Alami dari saripati ayam murni, Bebas zat kimia , Bebas Bahan Pengawet, Bebas lemak, Bebas kolesterol, Bebas pewarna, dengan teknologi pengemasan Triple Safetyberstandar Internasional. BRAND’S Saripati Ayam, mengandung Protein Bio Amino Peptida membantu memelihara kesehatan dengan mengoptimalkan Performa Logika dan Stamina yang Prima, agar Anda dapat menggapai yang terbaik tiap hari.

BRAND'S® Saripati Ayam terpercaya lebih dari 180 tahun berasal dari Inggris. Manfaat BRAND'S® Saripati Ayam sudah esterbukti secara ilmiah dengan adanya 43 jurnal penelitian internasional.

BRAND'S® Saripati Ayam adalah suplemen kesehatan alami dalam kemasan sekali minum yang dapat dikonsumsi oleh segala usia, pria maupun wanita.

BRAND'S® Saripati Ayam dihasilkan melalui proses ekstraksi unik dengan tekanan dan suhu terjaga serta menggunakan sistem yang sangat modern. Proses ini menghasilkan saripati ayam dengan protein yang terurai menjadi Amino Bio Peptida agar lebih mudah diserap oleh tubuh.

BRAND'S® Saripati Ayam diproduksi di pabrik berstandar internasional milik Cerebos. Standar international tersebut diantaranya HACCP (Hazard Analysis Critical Control Points – standar internasional yang secara sistematis menjaga keamanan pangan yang diproduksi dari segi fisik, kimia maupun biologi), GMP (Good Manufacturing Practices – standar pembuat pangan yang tidak hanya mengatur proses produksi tapi juga lingkungan tempat produksi) dan ISO (standard dari International Organization for Standardization yang memastikan proses produksi mempunyai standar acuan/SOP untuk menghasilkan kualitas yang konsisten). Proses produksi Brand's® Saripati Ayam sendiri melalui lebih dari 200 titik pengecekan kualitas / QC .

BRAND'S® Saripati Ayam dibuat dari ayam segar dan sehat yang berasal dari supplier terpilih. Ayam diternakkan dalam perternakan tertutup di mana air dan makanan disalurkan melalui mesin. Udaranya pun difilter untuk meminimalisir kontak dengan bakteri atau virus. Ayam dikembangbiakkan tanpa suntikan hormon dan memenuhi standar kesehatan impor Amerika, Uni Eropa dan Kanada.

BRAND'S® Saripati Ayam bersertifikat halal dan terdaftar di BPOM Indonesia.

No comments:

Post a Comment