Friday, October 9, 2015

Manfaat dan Keunggulan Nutrimax dibanding Suplemen lain

Nutrimax - merupakan merk makanan suplemen berkualitas dengan lebih dari 70 jenis produk guna memenuhi beragam kebutuhan kesehatan demi kualitas hidup yang lebih baik. Hadir di Indonesia sejak tahun 1999, semua produk Nutrimax sudah teregistrasi di BPOM Republik Indonesia sehingga terjamin kualitas dan nilai keamanannya. Kini produk Nutrimax dapat dijumpai disetiap outlet-outlet  retail farmasi, klinik, apotik dan toko obat terkemuka diseluruh Nusantara dari Aceh hingga Jayapura.



Semua produk Nutrimax diproduksi oleh Bactolac Pharmaceuticals Inc., New York, menggunakan hanya bahan-bahan alami, ditunjang oleh bahan studi klinis dan referensi yang lengkap serta menggunakan teknologi ekstrak terstandarisasi terkini dengan kualitas terbaik guna menjamin khasiatnya. Bactolac Pharmaceuticals Inc. merupakan salah satu perusahaan food supplement dengan track record terbaik dan telah mendapatkan sertifikat dari FDA (Food and Drug Administration) sebagai FDA Certified Drug Establishment yang merupakan pengakuan telah diterapkannya standar GMP (Good Manufacturing Practice) dalam semua aspek produksi dan quality control.

Keunggulan
Nutrimax memiliki ragam jenis suplemen yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap konsumen. dengan lebih dari 70 jenis produk, nutrimax menjangkau berbagai kalangan usia mulai dari anak, dewasa dan lansia dan memenuhi hampir seluruh kebutuhan dengan berbagai pilihan merek mulai dari vitamin, nutrisi, daya tahan tubuh dan lain sebagainya. Selain itu dengan produk yang terdaftar di BPOM menejadikan nutrimax produk terpercaya untuk dikonsumsi.

Ragam Produk dan Manfaat
Nutrimax memiliki ragam produk yang bervariasi dan disusaikan dengan penggunanya.Untuk anak dan dewasa tersedia produk nutrisi kesehatan dan pertumbuhan serta multivitamin. Untuk anda orang dewasa nutrimax menyediakan produk penjaga daya tahan tubuh. Dengan mengkonsumsi nutrimax secara teratur, diharapkan kualitas hidup anda semakin meningkat dikarenakan kualitas kesehatan anda juga terjaga.

No comments:

Post a Comment