Tuesday, October 6, 2015

Tips Perawatan Untuk Rambut Berwarna

Rambut Berwarna – Diantara pembaca pasti banyak yang suka mengganti warna rambut? Semakin sering melakukan perubahan warna maka rambut bercabang, pecah, kering, dan warna yang cepat memudar menjadi masalah yang sering ditemui oleh para pembaca. Untuk itu perawatan khusus juga sangat diperlukan oleh kamu yang sering mewarnai rambut. Berikut kami berikan tips cara melakukan perawatan khusus untuk rambut yang diwarnai.

  • Setelah mewarnai rambutmu, sangat disarankan untuk tetap menjaga kecantikan rambut dengan merawatnya secara teratur. Salah satunya adalah dengan menggunakan shampoo khusus rambut yang telah diwarnai. Shampoo ini tidak hanya mempertahankan warna rambut lebih lama dan indah, tapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut. Sedikit tips, untuk mempertahankan warna rambut kamu dapat keramas dengan air dingin.
  • Jangan lupa untuk menggunakan conditioner dan hair mask secara rutin. Untuk mempertahankan warna tanpa menghilangkan kelembutan rambut, baik conditioner maupun hair mask sangat dibutuhkan. Conditioner mampu merawat rambut sehari-hari sementara hair mask akan memberikan nutrisi lebih dalam. Tidak perlu sering, kamu hanya perlu melakukan hair mask setiap satu kali dalam seminggu. Waktu yang dibutuhkan pun tidak banyak, hanya sekitar 1 menit untuk mendapatkan perlindungan dan perawatan rambut secara menyeluruh.
  • Hindari penggunaan material panas yang dapat merusak rambut. Proses pewarnaan rambut akan membuat rambutmu rentan dengan masalah. Pecah-pecah, bercabang, dan kering adalah beberapa contohnya. Untuk itu, hindari penggunaan material panas seperti catokan, hair curling, atau bahkan hair dryer terlalu sering untuk rambutmu. Panas dari benda ini akan membuar rambut kering, bercabang, dan warna pun lebih mudah pudar.
Rudi Hadisuwarno Damage Defense Hair Mask Sunflower adalah salah satu hair mask yang dapat kamu andalkan untuk menjaga rambut. Formula lembutnya  merawat dan menjaga rambut agar tetap kuat meskipun kamu sering ‘memainkan’ nya.

No comments:

Post a Comment