Monday, March 30, 2015

manfaat kulit untuk strawberry
Selain yummy dan mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh, strawberry juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit loh! Strawberry mengandung banyak nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, vitamin E serta asam salisilat dan asam alpha hidroxic yang baik untuk merawat kulit. Terutama untuk mengangkat sel kulit mati. Ada pula antioksidan yang baik dalam melindungi daya tahan tubuh dan kulit. Membuat kulit lebih cantik dan lebih sehat.
Beberapa manfaat strawberry diantaranya adalah mencegah kekusaman dan mencerahkan kulit adalah manfaat yang paling sering dielu-elukan pada buah strawberry. Untuk memperoleh manfaat ini, kamu dapat mengolah strawberry sebagai masker. Haluskan strawberry dan tambahkan beberapa madu sebagai campuran. Diamkan selama 20 menit dan bilas kulit dengan air bersih untuk manfaat yang lebih maksimal.

Selain itu, strawberry juga dapat dimanfaatkan sebagai scrub untuk tubuh. Cara mudahnya adalah dengan membelah strawberry yang matang dan mengaplikasikannya pada kulit. Gosokan dengan gerakan lembut selama beberapa saat untuk hasil yang maksimal. Kandungan yang ada dalam strawberry mampu mengangkat sel kulit yang mati serta membuat kulit lebih cerah dan melindungi kulit agar terhindar dari kekeringan. Antioksidan di dalamnya bahkan mampu melindungi kulit dari bakteri

Manfaat terakhir yang menakjubkan adalah, segarnya buah strawberry juga dapat menghilangkan pembengkakan pada mata dan rona kehitaman di sekitar mata. Caranya? Belah strawberry ranum menjadi dua bagian lalu letakan pada mata dengan terpejam. Diamkan hingga 15 menit lalu lepaskan. Metode ini dapat membuat pembengkakan di mata mu berkurang.

Untuk mendapatkan manfaat dari strawberry untuk kulit kamu tidak perlu repot-repot lagi. Cottage Revitalizing Shower Gel and Bath Milk Strawberry and Mint bisa jadi teman mandi yang sempurna untukmu. Selain diperkaya strawberry yang memiliki segudang manfaat untuk mempercantik kulit, shower gel satu ini juga diperkaya dengan efek mint yang menyegarkan. Bikin kulit mu menjadi terasa segar dan semangatmu kembali lagi.

Dapatkan diskon spesial setiap pembelian produk Cottage apa saja selama masa Pay Day 25 Maret 2015 – 31 Maret 2015! Cek promo produk lainnya dan nikmati promo hebohnya di sini.

No comments:

Post a Comment