Monday, March 30, 2015

Memilih Aroma Fragrance Bedasarkan Karakter Pria

fragrance pria
Fragrance atau wewangian khusus tidak hanya populer dikalangan wanita, tapi juga dikalangan pria. Selain memiliki aroma yang menyenangkan, fragrance juga dapat menonjolkan karakter seseorang. Kedua fungsi ini juga berlaku bagi pria.
Dalam memilih fragrance, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana wewangian tersebut mampu menonjolkan karakteristik khusus bagi seseorang. Berikut adalah beberapa aroma fragrance bedasarkan karakteristik yang ditimbulkan yang dapat menjadi bahan pertimbanganmu dalam memilih aroma fragrance.
  • Aroma musk yang berpadu dengan amber boleh jadi merupakan aroma yang disukai oleh sebagian besar kalangan, baik itu wanita dan pria. Aroma ini ternyata memberikan kesan elegan yang memikat, dengan daya tarik misterius yang semakin membuatnya menggoda.
  • Untuk kamu yang karismatik, dan memiliki jiwa yang penuh dengan petualangan, aroma yang tepat adalah aroma dasar woody. Aroma classic yang menggiurkan ini membuat image yang terpapar pada penggunanya adalah sosok yang karismatik dan memikat.
  • Citrus, dan aquatic adalah aroma fragrance yang segar dan mampu memancarkan semangat hanya dari aromanya saja. Aroma ini sangat cocok bagi kamu yang sporty, rapi, bersih dan energik.
  • Sementara jika kamu tipe pria yang dominan dengan jiwa yang ambisius, aroma khas fougere adalah aroma yang tepat karena mampu memancarkan pesona dan kekuasaan dalam dirimu.
Aroma floral juga tidak masalah untuk digunakan oleh pria. Bahkan aroma ini dapat memberikan kesan romantis bagi seorang pria. Kamu juga dapat memadukan beberapa aroma dan mendapatkan aroma yang khas dan mencerminkan dirimu. Namun hati-hati dengan metode pemaduan aroma ini. Pastikan indera penciumanmu cukup sensitif untuk tetap mendapatkan aroma yang menyenangkan dan nikmat.
Jika kamu adalah wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi, dewasa, dan merupakan seorang yang misterius, kamu dapat menggunakan Aigner Man 2. Dengan aroma khas lemon, berpadu dengan tobacco yag kuat, dan cinnamon yang menenangkan, aroma ini sangat menggoda dan mampu memikat para wanita.
Dapatkan diskon besar-besaran untuk setiap pembelian fragrance apa saja di sendnpay.com tanggal 25 Maret 2015 – 31 Maret 2015. Cek promo produk lainnya di sini dan dapatkan diskon heboh dan penawaran khusus untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan favoritmu.

No comments:

Post a Comment